BREAKING NEWS

Thursday, 2 November 2017

Jalin Silahturahmi Dandim 0710 Pekalongan Kunjungi Polres Pekalongan

Pekalongan – Dalam rangka silahturahmi dan untuk mempererat hubungan yang semakin harmonis, Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf Heri Bambang Wahyudi kunjungi Kapolres Pekalongan,yang bertempat di ruang kerja kapolres pada,kamis ( 2/11 ).

Menurut Dandim 0710 pekalongan Letkol Heri menjelaskan bahwa, Kegiatan Silahturahmi tersebut dilaksanakan untuk memupuk hubungan TNI-Polri agar kedepan TNI – Polri semakin harmonis dan menambah Sinergitas di wilayah Kabupaten Pekalongan khususnya dan NKRI.

Dalam waktu bersamaan, Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf Heri Bambang Wahyudi juga memperkenalkan calon Dandim yang baru yakni Letkol Inf Muhammad Ridha, S.S., S.IP yang secara kebetulan sedang berada di wilayah Kabupaten Pekalongan.

Senada dengan Dandim, Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kunjungan yang dilakukan oleh Dandim 0710 Pekalongan ini merupakan salah satu bentuk untuk menjalin silahturahmi dan bekerja sama menjaga kekompakan antara TNI dan Polri yang sudah lama terjalin dengan baik selama ini, ungkap AKBP Wawan.

“Diharapkan kegiatan silaturahmi antara istansi TNI-Polri nantinya bisa lebih mempererat lagi kekompakan antara kedua institusi mulai dari tingkat Koramil dan Polsek hingga Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang ada di tingkat desa dan keluarahan,” kata Kapolres Pekalongan. (Pendim 0710 pekalongan)
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.