BREAKING NEWS

Wednesday, 22 November 2017

Hormati Akseptor Koramil 03/Gringsing berikan Sembako

Batang - Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika tahun 2017, Kodim 0736/Batang bekerjasama dengan DP3AP2KB kembali mengadakan pelayanan KB, bertempat di Puskesmas I Gringsing dengan akseptor dari 10 desa yang masuk wilayah kerja Puskesmas I Gringsing.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Puskesmas I Gringsing dr.Sieska Firnalia Indah, Danramil 03/Gringsing Kapten Inf Sugito diwakili Serka Suradi, Aiptu Aris mewakili Kapolsek, Hj Dra.Martiningsingsih Kabid KB DP3AP2KB Batang, para Babinsa Gringsing dan petugas PLKB, Persit Ranting 4 Koramil Gringsing serta para kader KB se Kecamatan Gringsing.

Guna memberikan stimulan dalam mengikuti program KB, pada kesempatan tersebut kembali dibagikan paket Sembako kepada para Akseptor yang telah rela mengikuti program KB dengan harapan program pengendalian penduduk dapat berjalan sesuai yang telah direncanakan.

Serka Suradi yang mewakili Danramil menyampaikan permintaan maaf kepada pihak Puskesmas dan DP3AP2KB atas ketidak hadiran Danramil, karena sedang melaksanakan tugas dinas luar ke Korem 071/Wijaya Kusuma.

Usai kegiatan pelayanan, Kabid KB memberikan apresiasi kepada Danramil 03/Gringsing yang telah bekerjasama dan berhasil menarik minat para calon akseptor dari desa desa yang menjadi wilayah binaannya, sehingga pelayanan KB kali ini tercatat 45 orang akseptor dengan perincian 43 orang akseptor Impant dan 2 orang memilih IUD, imbuh Martiningsih.(Pendim0736).

 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.