BREAKING NEWS

Wednesday, 8 November 2017

Dandim 0736/Batang Berikan arahan kepada Ibu ibu Persit

Batang - Pertemuan anggota Persit memang perlu dilaksanakan, selain menjalin tali silaturakhmi juga bertujuan untuk melakukan pengecekan secara langsung Ketua Persit kepada anggotanya.

Sudah pernah ditemukan adanya kejadian adanya anggota Persit yang menjadi TKI karena pada saat dilaksanakan pertemuan Persit yang bersangkutan tidak pernah datang, akan tetapi setelah di cek ke rumanya ternyata yang bersangkutan sudah Satu tahun menjadi TKI, demikian yang dituturkan oleh Ketua Persit KCK cabang XXIV Kodim 0736/Batang pada saat di Aula Kodim Batang.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Kodim 0736/Batang Nyonya Fajar Ali Nugraha, tidak mau kejadian serupa menimpa anggota Persit KCK Cab XXIV Batang, oleh karena itu pada 08/11 dilaksanakan kegiatan pertemuan anggota Persit secara rutin 2 bulan sekali dengan diikuti oleh 227 orang anggora Persit.

Dalam pertemuan tersebut, Pembina Persit (Dandim 0736/Batang) menyampaikan tiga permasalahan yaitu :

※Mengatur Ekonomi※ Persit harus pinter-pinter mengatur perekonomian rumah tangga, persiapkan masa tua dan masa pensiun Bapaknya.
Jangan sampai dimasa pensiun bapaknya, perekomian rumah tangga masih belum stabil, kasihan anak-anak, mereka masih butuh biaya untuk sekolah maupun cari kerja.
Saya meminta kepada Ibu-ibu agar pandai dalam mengatur ekonomi rumah tangga.

※Bahaya Narkoba※ Sekarang ini BNN dan Forkopimda Batang sedang gencar-gencarnya memerangi Narkoba, karena Batang sudah terindikasi dan terbukti sudah banyak beredar Narkoba Jenis extasi, ganja dan Sabu-sabu.Narkoba tersebut sengaja diedarkan di wilayah Kabupaten Batang dan sasarannya adalah pelajar dan pemuda yang notabene masih labil dalam mencari jati diri untuk itu kepada
Ibu-ibu tolong dibantu bapaknya dalam mengawasi anak abaknya di rumah, apabila ada hal-hal yang mencurigakan terhadap tingkah laku anak, segera bilang kepada bapaknya supaya dipantau, jangan sampai anak kita jadi korban obat terlarang tersebut.

※Medsos※ Di jaman modern sekarang ini, media sosial sudah banyak yang berkembang di masyarakat, kita harus pandai memahami berita-berita yang terkandung didalamnya, tidak semua berita di media sosial itu benar.
Jangan sampai kita terpancing oleh provokator yang tidak bertanggung jawab, yang lagi heboh sekarang ini TNI berusaha dibenturkan dengan Kepolisian dan TNI dibenturkan dengan masyarakat.

Selesai acara pokok pada pertemuan tersebut anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXIV Kodim 0736/Batang melanjutkan acara dengan arisan.(Pendim 0736/Batang)

 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.