BREAKING NEWS

Wednesday, 22 November 2017

Dandim 0736/Batang bentengi prajurit dan keluarganya dari Balatkom dan Faham Radikal

Batang - Bertempat di Aula Kodim 0736/Batang seluruh prajurit dan ASN Kodim 0736/Batang beserta perwakilan anggota Persit Cabang XXIV Kodim 0736/Batang menerima sosialisasi Balatkom dan Faham Radikal tahun 2017 dari Dandim 0736/Batang Letkol Inf Fajar Ali Nugraha S.Sos.

Letkol Fajar sebelum memberikan sosialisasi mengingatkan kembali akan arti pentingnya tertib administrasi bagi semua Staf, baik yang berkaitan dengan kegiatan program maupun non program.

Lebih lanjut Dandim juga menekankan   kepada anggotanya untuk menjaga netralitas dalam menghadapi Pemilu pada tahun 2018/2019, sehingga Babinsa sebagai ujung tombak TNI AD untuk lebih meningkatkan kepekaan terhadap setiap perkembangan situasi di wilayah binaannya masing masing.

Pada sosialisasi tersebut Letkol Fajar memaparkan bagaimana bahayanya komunis yang ideologinya tidak pernah padam dan bergerak dibawah tanah dengan berbagai macam usaha dan upayanya serta kedok dan covernya, sehingga sebagai KBT kita jangan sampai terpengaruh ajakannya dengan iming iming apapun.

Begitu juga kita tidak boleh terpengaruh oleh faham radikal yang akhir akhir ini menunjukkan eksistensinya di seluruh penjuru dunia, karena bagi kita NKRI harga mati dan Pancasila merupakan satu satunya ideologi yang sesuai dengan kultur dan budaya bangsa Indonesia, dan kita harus siap menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI, tandas Dandim.

Usai sosialisasi Dandim memberikan hadiah kepada anggota yang meraih nilai tertinggi pada pelaksanaan latihan menembak Triwulan IV tahun 2017.(Pendim0736).
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.