BREAKING NEWS

Monday, 20 November 2017

Dandim 0736/Batang berikan Bingkisan kepada 20 orang Akseptor

Batang - Bertempat di Puskesmas-2 Gringsing Desa Surodadi Kecamatan Gringsing telah diadakan pelayanan KB Kesehatan secara gratis dalam rangka Hari Juang Kartika Th. 2017 pada 20/11.

Tampak hadir dalam pelaksanaan KB Kesehatan tersebut Dandim 0736/Batang Letkol Inf Fajar Ali Nugraha S.Sos, Dr. Didik Sugiharto Kepala Puskesmas 2 Gringsing, Forkopimcam Gringsing, Para Bidan,PLKB dan Babinsa pendamping Akseptor, anggota Polsek Gringsing dan Persit Koramil 03/Gringsing 8 orang.

Dalam pelaksanaan pelayanan KB Kesehatan tersebut diikuti oleh 20 orang Akseptor dengan perincian 19 orang melaksanakan KB Implant dan 1 orang melaks KB IUD.

Usai kegiatan dr. Didik Sugiharto mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dengan pihak TNI dalam usaha pencarian Aseptor KB Kesehatan dan pada kesempatan ini mendapat kehormatan atas kunjungan Dandim 0736/Batang yang telah memerintahkan para Babinsa dalam membantu mencari dan mengajak masyarakat untuk mengikuti Program KB Kesehatan ini.

Senada Dandim 0736/Batang menuturkan dalam sambutanya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dengan pihak TNI juga kepada ibu ibu yang dengan rela melaksanakan KB serta memberikan apresiasi atas Kinerja Danramil 03/Gringsing beserta anggotanya dalam membangun kerjasama dengan pihak Puskesmas.

Di akhir acara Dandim 0736/Batang Letkol Inf Fajar Ali N S.Sos memberikan bingkisan kepada para Akseptor KB Kesehatan sebanyak 20 orang sebagai bentuk dukungan moril kepada para Akseptor yang telah rela mengikuti program MKJP yang didukung sepenuhnya oleh pemerintah.(Pendim 0736).
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.