BREAKING NEWS

Saturday, 4 November 2017

Babinsa 03 Kajen Dampingi Pembagian Kartu Tani dan buku Tabungan

Pekalongan - Babinsa Koramil 03 Kajen serka Jasmadi dan  Serda Gunawan, jum'at siang bersama dengan Kepala Desa serta PPL telah melaksanakan pembagian kartu tani kepada kelompok tani, Karya Tani 1 yang di Ketuai Bardani dan kelompok tani Karya Tani 2, sebagai Ketua Afifi serta Karya Tani 3 yang diketuai Nur Samiaji bertempat di Balai Kelurahan Kajen.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain lurah kajen Ritadu ,S.H. Babinsa Serka Jasmadi dan Serda Gunawan, PPL Yudi, perwakilan dari bank Bri serta para petani penerima kartu tani yang berjumlah 107 Petani.

Dalam pembagian kartu tani tersebut setelah di adakan pengecekan ternyata ada temuan-temuan yang antara lain
seperti adanya beberapa petani yang sudah tidak menggarap sawah tapi masih dapat ATM sedangkan yang masih aktif menggarap sawah malah belum mendapatkan, sehingga sebagai penyelesaianya akan diupayakan penggantian nama penerima lewat pengusulan.

Menurut Jasmadi, selaku Babinsa akan terus selalu mengawal dan memberikan pendampingan terkait semua aktifitas petani baik itu dalam pengurusan kartu tani maupun kegiatan monitoring langsung dilapangan,sehingga harapanya dengan kita selalu mendampingi dilapangan, para petani ini akan mendapat kemudahan-kemudahan dan lebih semangat lagi dalam menggarap lahan-lahan mereka."Jelas Jasmadi.**red( pendim 0710 pekalongan ).
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.