BREAKING NEWS

Thursday, 19 October 2017

Wistawan Lokal Ini Yakin, Jembatan Dibangun TNI, Jurug Belot Boming

Brebes - Sejumlah wisatawan lokal yang akhir-akhir ini datang ke Curug Belot yang terkenal dengan panorama air terjunnya, diterangkan dengan adanya gelaran TMMD Kodim Brebes yang ada di seputar lokasi Curug. Mereka mengetahui di TMMD tersebut salah satu kegiatannya adalah membangun jembatan .

Mereka, para wisatawan lokal itu menyatakan cukup gembira dengan adanya pembangunan infra struktur menuju Curug. ''Ini luar biasa, infras truktur di sekitar Curug Belot mulai dibangun TNI, tentu nantinya akan membuat para wisatawan menjadi nyaman dan curug akan semakin diminati para pelancong,'' ungkap Nanto, salah satu pelancong asal Brebes.

Hal senada juga dikemukakan Mas Anggi (20), warga Brebes yang sedang berkunjung ke Curug Belot. Dia menyaksikan sendiri bahwa jembatan yang ada di sekitra Curug Belot sedang dibangun TNI bersama warga. ''Pebangunan jembatan akan memperlancar transportasi khususnya kami selaku wisatawan yang ingin ke Curug. Yang jelas, dengan dibangunnya jembatan akan mempersingkat waktu maupun jarak menuju Curug Belot,'' ungkap Mas Anggi. (pendim Brebes)

 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.