BREAKING NEWS

Sunday, 15 October 2017

Warga Sasaran TMMD Antusias Ikuti Ceramah Wawasan Kebangsaan

BREBES - Ini yang dilakukan para Babinsa Koramil 14/Banjarharjo di sela-sela kesibukannya terjun di semua kegiatan TMMD Reguler ke -100 Kodim 0713/Brebes yang secara resmi sudah dibuka 27 September 2017 yang lalu.
''Sesibuk apapun saya selalu mencari kesempatan untuk melakukan Komsos dengan warga desa sasaran. Dengan cara itu kami banyak mendapat masukan, sara dari warga demi sempurnanya pelaksanaan TMMD yang saat ini sedang berjalan dan akan berakhir 26 Oktober 2017 mendatang,'' ungkap Babinsa Koptu Arif Mukminin, Babinsa Koramil Banjarharjo yang desa binaannya Desa Cikuya itu.
Tidak ketinggalan, Koptu Arif juga menyambangi para warga yang rumahnya ditempati pasukan anggota Satgas TMMD Reguler. Hal itu selain bisa mengecek kondisi para pasukan, sekaligus menggali masukan dari warga yang ketermpatan.  ''Saat saya komsos di rumah Ny. Tarem, warga RT 05/RW 02, Desa Cikuya, salah satu warga yang  rumahnya ditempati Satgas TMMD cukup senang. Pasalnya  dia  menyatakan sangat senang menjadi rumah asuh bagi Satgas TMMD Reguler Kodim Brebes. Alasannya Ny. Tarem bisa dekat dengan TNI,'' ungkap Koptu Arif. (pendim Brebes)

 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.