BREAKING NEWS

Thursday, 19 October 2017

Warga Ini Akan "Ngopeni" Satgas TMMD Tingal di Desa Sasaran

Brebes - Sejumlah warga Desa Cikuya yang nantinya rumahnya akan ditempati pasukan selama pelaksanaan TMMD Reguler Kodim Brebes, saat ini sudah paham apa yang harus dilakukan selama tinggal besama-sama Satgas TMMD selama satu bulan penuh.

Salah seorang warga Desa Cikuya, Tono (40), warga RT 3/RW III, menyatakan senang dan siap "ngopeni" sebagian anggota Satgas yang akan tinggal di rumah Joglo dimana selama ini dialah yang mengelola. ''Pokokny nanti saya siap "ngopeni", membantu para anggoat Satgas yang akan tinggal di rumah joglo ini. Senang ma;ahan, nanti saya bisa banyak tukar pengalaman dengan bapak-bapak TNI,'' beber Tono.

Sementara itu terpisah, Kades Cikuya, Sekod menjelaskan, semua rumah warga yang akan ditempati pasukan selama pelaksanaan TMMD dalam kondisi siap. ''Untuk rumah yang akan ditempati warga semua sudah siap. para pemiliknya sudah kami sosialisasi dan semuanya menyatakan senang mendapat kesempatan tinggal bersama TNI dalam waktu cukup lama,'' jelas Kades Sekod. (pendim Brebes)

 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.