BREAKING NEWS

Sunday, 22 October 2017

Warga Cikuya Didorong Berperan di TMMD Reg Ke 100 Brebes

BREBES - Meski desa sasaran TMMD reguler ke Brebes - 100 di Desa Cikuya, namun dampaknya akan dinikmati oleh sejumlah warga desa tetangga, seperti warga Desa Kemutug Kidul. Untuk itu, warga desa tetangga tersebut didorong untuk berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan TMMD Reguler yang akan dibuka tanggal 27 September 2017 mendatang.

Untuk itu, Bati Tuud, Koramil 14 Banjarharjo, Pelda Sartono, sebagai orang nomer 2 di Koramil setempat, berbagi tugas dengan Danramil, Kapten Inf. Hartoyo untuk mendorong warga masyarakat agar ikut mensukseskan TMMD Reguler.

''Saya kebagian tugas untuk sosialisasi dan komunikasi sosial dengan para perangkat Desa Kemutug Kidul . Tujuannya agar pemeritnahan desa Kemutug Kidul mendorong warganya untuk berperan aktif di sejumah kegiatan TMMD, '' papar Pelda Sartono. Sebagaimana diketahui, di TMMD Reguler Kodim Brebes,mengerjakan sejumlah pembangunan fisik, diantaranya pembangunan jalan, membangun jembatan yang akan mempermudah akses warga Desa Cikuya ke Desa Cikuesal Kec. Ketanggungan dan sebaliknya. *)

 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.