BREAKING NEWS

Thursday, 5 October 2017

Upacara HUT TNI Ke 72 Di Kota Pekalongan Meriah Bersama Warga Masyarakat

Meski Tentara identik dengan senjata dan alat-alat tempur, namun tidak menjadikan Tentara Nasional Indonesia (TNI) jauh dari Rakyat. Justru keberadaan TNI sebagai alat negara, selama ini tidak dapat dipisahkan dengan Rakyat.

Bahkan dalam Pelaksanaan Upacara HUT TNI Ke 72, di Kelurahan Pasirkramat kraton pada Kamis 5 Oktober 2017 kemarin. Terlihat warga masyarakat antusias, untuk turut memeriahan perayaan hari ulang tahun tersebut.

Plt. Walikota Pekalongan, H Saelany Mahfudz menjelaskan. Sampai kapanpun, kebersamaan TNI dengan masyarakat tidak dapat dihentikan. Sebab benteng terakhir kemanan disuatu negara atau daerah adalah TNI. Namun demikian wajah TNIdiera sekarangbini, telah mampu menyatu dengan masyarakat. Bahkan sudah terjalin nyata, dalam bentuk pembangunan insfrastruktur secara umum. Sehingga diharapkan kedepan, kebersamaan TNI sebagai bagian dari pemerintah dengan masyarakat, dapat semakin menjadikan TNI semakin kuat dan Hebat.

Sementara itu  Kasdim 0710 Pekalongan, Mayor Hufron menambahkan. Pemilihan lokasi TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa), sebagai tempat dilaksanakanya Upacara HUT TNI ke 72. Dimaksudkan agar kebersamaan TNI dengan Rakyat semakin terjalin, meskipun selama ini TNI telah mewujudkanya dalam program pembangunan desa.
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.