BREAKING NEWS

Friday, 13 October 2017

TMMD Kodim Brebes, Berkah Bagi Warga Cikuya

Add caption
BREBES -  Banyak warga Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo yang menganggap bahwa dijadikannya TMMD Reguler ke-100 Kodim Brebes di desa itu merupakan berkah yang luar biasa. Apalagi, sejumlah sasaran fisiknya benar-benar yang dibutuhkan warga setempat.

Dakim (64), warga RT 2/RW 4, Desa Cikuya menyatakan, dalam kesempatan kumpul-kumpul dengan banyak warga, rata-rata sejumlah warga menilai bahwa gelaran TMMD di desanya benar-benar berkah bagi semua warga Desa Rempoah. ''Bagaimana tidak berkah, banyak pembangunan infra struktur yang akan dilakukan oleh bapak-bapak TNI di desa kami. Itu kalau dinilai rupiah berapa ratus juta rupiah,'' ungkapnya

Pada sisi lain, Dakim  berharap bahwa berkah yang diterima oleh semua warga Desa Rempoah itu nantinya bisa diwariskan kepada anak cucu. Harapannya, jalan, talud, jembatan yang dibangun oleh TNI itu akan awet sehingga anak cucu warga Desa Rempoah bisa menikmati semua. ''Apabila semua bangunan nanttinya sudah jadi, kami seluruh warga akan merawatnya,''  beber Dakim. (pendim Brebes)
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.