BREAKING NEWS

Sunday, 29 October 2017

TK Kartika III 29 Kodim 0736/Batang Kunjungi BDCTSI

Batang - Guna mengenalkan berbagai macam satwa yang ada di lingkungan dan yang ada di Dunia kepada anak didik, pada 28/10 Dewan guru TK Kartika III - 29 Kodim 0736/Batang mengajak anak didiknya ke BDC TSI (Batang Dolphin Center Taman Safari Indonesia) di lokasi wisata Pantai Sigandu.

Hal tersebut dikemukakan oleh Kepala TK Kartika III - 29 Kodim 0736/Batang Ibu Enis Setyoningsih S.Pd Aud saat mendampingi anak didiknya mengunjungi Taman Safari Indonesia Batang. 

Dalam pembelajaran tersebut 75 anak didik dikenalkan dengan berbagai macam satwa yang ada di TSI Batang  mulai dari Pintu masuk berupa Kudanil dan di penghujung acara dengan melihat atraksi burung Kakak Tua dan Lumba lumba.

Lebih lanjut Enis memaparkan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan belajar mengajar dengan tema binatang secara langsung di alam nyata tidak hanya dalam buku saja, sehingga harapannya anak anak dapat melihat langsung berbagai macam binatang termasuk tempat hidupnya baik yang di darat maupun di air dan rencananya akan dijadikan sebagai program pembelajaran tahunan. 

Terpisah Saudara Andre wali murid dari Adinda Niken merasa senang dengan kegiatan tersebut karena anaknya merasa senang dan terhibur dengan melihat langsung satwa yang ada dan serasa tidak mau diajak pulang karena asik menyaksikan atraksi lumba lumba.

Turut mendampingi anak anak Ketua Yayasan Kartika Ny. Hilda Fajar Ali Nugraha, Dewan Guru, para wali murid    dengan didampingi anggota Provost Kodim 0736/Batang.(Pendim0736).
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.