BREAKING NEWS

Tuesday, 17 October 2017

Tim Korsik Ajenrem 071 Siap Iringi Upacara Pembukaan TMMD

Brebes - Meski waktu pembukaan TMMD Reguler ke -100 Kodim 0713/Brebes masih cukup lama, yakni sekitar awal bulan Juli 2017 mendatang, namun demikian Tim Korp musik (Korsik) dari Ajenrem 071/Wiajaya Kusuma akhir-akhir ini sudah getol untuk latihan.
Adalah sebuah harga diri sukses mengiringi helatan besar se kelas TMMD Reguler yang akan dilaksanakan di Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo. ''Kami terus giat latihan untuk ikut mensukseskan jalannya upacara pembukaan TMMD Reguler ke - 100 Kodim Brebes,''' tandas Serma Sutarna, salah satu anggota Korp Musik) Ajenrem 071, kepada tim pendim Brebes.
Menurutnya, sejak diumumkan bahwa gelaran TMMD Reguler ke - 100 adalah jatah dari Kodim 0713/Brebess, dengan desa sasaran Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo, Tim Korsik dari 071 langsung memonitor dan mempersiapkan diri dengan latihan rutin. ''Pokoknya kami siap untuk ikut mensukseskan TMMD Reguler ke - 100 di Desa Cikuya, masuk wilayah Koramil Banjarharjo. Terutama untuk upacara pembukaan dan penutupannya. Saat ini kami selalu berlatih agar pada saat mengiringi upacara pembukaan nantinya lancar dan sukses,'' ungkap Serma Sutarna. (pendim Brebes)
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.