BREAKING NEWS

Tuesday, 17 October 2017

Terjunkan Tenaga Teknis, Pemasangan Glagar Jembatan TMMD

Brebes - Ada pekerjaan tertentu yang tidak bisa dikerjakan Satgas TMMD apalagi warga masyarakat desa sasaran, yakni proses penyambungan besi baja untuk gelagar jembatan . Untuk itu untuk sesion pekerjaan ini Kodim 0713/Brebes menerjunkan tenaga teknis khusus.
''Memang, dibeberapa item pekerjaan yang membutuhkan skill dan pengalaman didatangan tenaga teknis khusus. Karena proses pengerjaannnya tidak sembarangan, membuthkan alat khusus, pengalaman . Kita datangkan tenaga terampil agar haslnya juga maksimal,'' tandas Danramil 14/Banjarharjo, Kapaten Inf. Hartoyo.
Sebagaimana diketahui, disaat bhkati TNI di Desa Cikuya sudah memasuki tahapan Pra TMMD, untuk pekerjaan pembangunan Sungai Belot yang menjadi asaran fisik utama TMMD Reguler ke - 100 Kodim Brebes, sudah mulai dilakukan pemasangan bsi baja gelagar jembatan. Dengan mendatangkan tenaga teknis khusus di item pekerjaan itu diharapkan selain hasilnya maksimal, diharapkan pembangunan jembatan akan selesai sebelum upacara penutupan TMMD. (pendim Brebes)
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.