BREAKING NEWS

Friday, 20 October 2017

Terima kasih Pak Tentara Jalan Kami Jadi Bagus

Kota Pekalongan – Gelaran TMMD yang di selenggarakan Kodim 0710 Pekalongan meninggalkan sejumlah kenangan tersendiri bagi warga gang perintis rt08/rw11padukuhan,kel kraton,kec pekalongan Utara,Kota Pekalongan. Seperti yang di ungkapkan salah satu warga, Ngadiyono 40 thn, saking gembiranya ngadiyono tak henti- hentinya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada tentara yang bekerja di lokasi.

Saat dikonfirmasi di lokasi TMMD ketua Rw gang Perintis joko, juga membenarkan hal tersebut,dan mewakili masyarakat setempat selaku ketua Rw juga mengucapkan rasa syukur dan terima kasih karena menurutnya, jalan yang dulunya selalu tergenang air rob tersebut sekarang sudah ber aspal dan menjadi bagus berkat bapak-bapak TNI,”Ungkapnya.

“ Sebelum ada TMMD pak, jalan ini selalu kena Rob dan kami kalau mau keluar rumah, akan pergi ke Kota maupun ke kemana saja pasti pakai sepatu Boot, namun berkat ada TMMD dari kodim 0710 pekalongan Jalan ini menjadi bagus dan kami serta anak-anak kalau mau keluar rumah atau sekolah tidak perlu memakai sepatu boot lagi” Ungkap Joko.** Red ( Pendim 0710 Pekalongan )

 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.