BREAKING NEWS

Sunday, 15 October 2017

Tekankan Sasaran Non Fisik TMMD Agar Maksimal

Add caption
BREBES - Saat rapat korodinasi TMMD bersama jajaran Pemkab Brebes, telah disepakati bahwa gelaran non fisik di TMMD Reguler ke  -100 Kodim 0713/Brebes dengan desa sasaran Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo, akan dilakukan secara maksimal.

Menurut Pasiter Kodim 0713/Brebes Kapten Inf. Sutarno, kesepakatan yang ada minimal akan digelar 28 kali kegiatan non fisik. Adapun bentuk kegiatannya berupa penyuluhann, pelatihan dan bahkan tiak menutup kemungkinan akan ada bhakti sosial.

Dengan kesepakatan itu, Kasiter Korem 071/Wijaya Kusuma menekankan, mengingat begitu padatnya kegiatan non fisik tersebut, agar penjadwalan dilakukan serapi mungkin sehingga tidak terjadi tabrakan acara. 

''Termasuk saya mengingatkan, untuk warga yng hadir juga dipilah-pilah sesuai dengan materi yang diberikan saat penyuluhan. Sehingga dengan cara itu azas manfaatnya bisa maksimal. Jangan sampai di setiap penyuluhan dengan materi berbeda, warga yang hadir hanya itu-itu saja, sehingga ada kesan memenuhi azaz formalitas saja,'' harap Kasiter. (pendim Brebes)


 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.