BREAKING NEWS

Thursday, 12 October 2017

Slogan “Bersama Rakyat TNI Hebat, Kuat dan Profesional” Dibuktikan Di Cikuya

Brebes, Semua telah dibuktikan di lokasi TMMD Reguler ke-100 Kodim 0713/Brebes dengan menyasar Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo membangun masyarakat desa tertinggal menuju Brebes maju mambangun dan unggul. Motto TNI “Bersama Rakyat, TNI Hebat, Kuat dan Profesional”, kembali mendapat pembuktian di lokasi TMMD. Kamis (5/10).

Hal ini dibuktikan setiap harinya dengan bersama dengan masyarakat baik laki-laki, perempuan, tua, muda bahkan anak-anak ikut membantu Satgas TMMD Kodim 0713/Brebes dalam gotong royong secara estafet menyalurkan batu gunung maupun material lain untuk menghemat tenaga serta mempercepat pekerjaan pengerasan jalan yang pada hari ini memasuki hari ke-9. Kerja bersama, istirahatpun bersama, hal ini adalah bukti kekeluargaan Satgas TMMD dengan warga Cikuya.
Walaupun hari ini 5 Oktober berlangsung kegiatan Upacara Peringatan HUT TNI Ke-72, HUT Ke-67 
Kodam IV/Diponegoro serta berbagai kegiatan sosial dalam rangka memeriahkan TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes, sebagian masyarakat dan Satgas TMMD tetap melaksanakan tugasnya pergi ke gunung lokasi pengerjaan Makadam. Jiwa legowo ditunjukkan warga Cikuya walaupun ditempat lain sedang diadakan berbagai macam kegiatan bhakti sosial membangun Cikuya, hal ini yang perlu kita contoh “Jangan selalu menuntut hak, tapi lakukan kewajiban dan tugasmu”. (Aan/red).
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.