BREAKING NEWS

Monday, 23 October 2017

Semangati Warga di Lokasi TMMD Kodim Brebes

BREBES - Keterlibatan warga di program TMMD Reguler ke Brebes - 100 Kodim Brebes dengan desa sasaran Desa Cikuya, Kecamatan Batyraden merupakan harga mati, bahkan diupayakan semaksimal mungkin. Pasalnya, di kegiatan tersebut adalah sebuah progrm untuk mendekatkan diri antara TNI dengan warga. Bahkan di dalamnya dikandung maksud untuk menumbuhkan kembali budaya gotong royong di tengah-tengah masyarakat yang belakangan ini terasa sudah mulai terkikis.

Untuk mendorong agar keterlibatan warga maksimal di gelaran TMMD Reguler Kodim Brebes, sejumlah personil dari Koramil Banjarharjo, termasuk Danramil Kapten Inf. Hartoyo, disela-sela bergotong royong dengan warga masyarakat, mereka selalu melakukan Komsos dengan warga setempat.

'"Dengan cara itu kami bisa memberi semangat kepada warga, dan memberi kesadaran bahwa apa yang dilakukan oleh jajaran TNI di TMMD semata-mata demi rakyat. Apakah itu berupa bangunan fisik, atau nantinya juga melalui sejumlah kegiatan non fisiknya,'' tandas Kapten Inf. Hartoyo. (pendim Brebes)

 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.