BREAKING NEWS

Sunday, 22 October 2017

Secara Periodik, Sosialisasi TMMD Digelar Secara Resmi

BREBES - Meski lebih banyak melakukan sosialisai TMMD Reguler secara informal, diantanraya dilakukan di berbegai kesemaptan, termauk dengan door to door, secara periodik sosialisasi tentang akan segera digelarnya TMMD Reguler keBrebes - 100 Kodim Brebes juga digelar secara resmi.

Menurut Kades Cikuya, Sekod, untuk sosialsiasi TMMD tingkat desa sudah beberapa kali digelar, dan termasuk baru-baru ini juga dilakukan sosialsiasi TMMD dengan dihadiri langsung oleh Danramil Bauraden, Kapten Inf. Hartoyo dan dari jajaran Polsek setempat. ''Pokoknya sosialisasi TMMD akan terus kami galakan,'' tandas Kades Sekod.

Sementara itu terpisah, Danramil Banjarharjo, Kapten Inf Hartoyo mengemukakan, di setiap kesempatan sosialisasi pihaknya selalu menekankn kepada wraga bahwa nantinya banyak dampak psitif yang akan dirasakan warga. ''Bukan mau propaganda, dan memang begitu kenyataannya, bahwa dengan sejumlah kegiatan fisik maupun non fisik, TMMD akan berdampak positif bagi semua masyarakat di desa sasaran,'' tandas Kapten Inf. Hartoyo. (pendim Brebes)

 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.