BREAKING NEWS

Saturday, 7 October 2017

Satgas TMMD Brebes Dapat Ucapan Dari Forkopicam

Brebes, Jajaran Kepolisian Sektor Songgom dan Pejabat Pemerintah Kecamatan Songgom serta Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Songgom, Kabupaten Brebes, pada Jumat (6/10/2017) pagi melaksanakan kunjungan kerja ke Markas Komando Rayon Militer (Koramil) 17/Songgom, Kabupaten Brebes.

Kunjungan para pejabat Kepolisian Sektor Songgom dan pejabat Kecamatan Songgom itu dalam rangka memberikan ucapan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT-TNI) yang ke-72 kepada Komandan Rayon Militer (Danramil) 17/Songgom dan seluruh jajaran anggota TNI AD di Koramil 17/Songgom, Kabupaten Brebes. Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT-TNI) yang ke-72 masuk rangkaian kegiatan TMMD reg. Ke 100 tahun 2017 kodim 0713/Brebes.
Dalam sambutannya, Danramil 17/Songgom Kapten Arm Hari Eko  mengucapkan terimakasih atas kehadiran jajaran Kepolisian Sektor Songgom dan Camat Songgom serta jajaran pimpinan Sapol PP Kecamatan Songgom.

"Saya berterima kasih kepada rekan-rekan dari Polri  dan pihak pejabat Kecamatan Songgom yang telah datang ke markas kami. Saya atas nama TNI dan segenap anggota Koramil Songgom mengucapkan banyak terima kasih kepada Polri Khususnya Kapolsek Songgom  yang selama ini telah terjalin kerjasama hubungan baik dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Songgom," kata Danramil Songgom Kapten Arm Hari Eko  .

Lebih lanjut Danramil berharap agar hubungan ini tetap dijaga dengan baik agar bisa bersma-sama menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).
Sementara itu, Kapolsek Songgom AKP Wayan, SH, dalam paparannya menegaskan bahwa saat ini ada pihak-pihak yang sengaja ingin membenturkan TNI dan Polri. Adanya isu intoleransi dan ujaran kebencian yang lagi ramai diperbincangkan di medsos tentu harus disikapi dengan cara-cara baik dan jernih. (Pendim0713/Brebes).
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.