BREAKING NEWS

Friday, 20 October 2017

Rumah Direhab, Gadis SMP Ini Kirim Surat ke Satgas TMMD

BREBES - Ini curahan hati dari seorang anak yang masih duduk di bangku SMP, Nurfaida, warga Desa Cikuya yang rumah orang tuanya ikut direhab dalam gelaran TMMD reguler ke - 100 Kodim 0713/Brebes. Bahkan, secara pribadi dia menulis surat dan disampaikan kepada tim pendim Brebes.

Dalam surat yang ditulis tangan itu, Nurfaida menulis bahwa di rumah yang sebentar lagi akan dibangun Satgas TMMD dia dilahirkan pada 15 tahun yg lalu. Orang tuanya merantau bekerja untuk mencari uang sebagai biaya hidup keluarganya. ''Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Tentara yg akan merehap rumah Bapak/Mbah melalui program TMMD Reguler ke 99,'' tulisnya.

Aku hanya tinggal bersama Mbah putri dan bibi. Sedangkan adiku memilih ikut merantau bersama orang tuaku. Aku sangat berharap kepada bapak-bapak TNI agar kiranya dapat membangun rumah yg menjadi saksi tangisku pertama kali disaat aku terlahir. Aku sangat mengidolakan sosok TNI. Aku juga ingin menjadi prajurit wanita TNI.

Saat ini aku masih sekolah di SMP 2 Banjarharjo. Yang terakhir, rasa terimakasih setulusnya aku ucapkan kepada semua bapak Tentara yang bertugas di Satgas TMMD Reguler ke 99 di Desa Cikuya. Sukses selalu TNI Kodim Brebes. *)

 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.