BREAKING NEWS

Thursday, 19 October 2017

Roda Slender TMMD "Gelindingkan" Kesejahteraan Warga Desa Sasaran

Brebes - Alat berat yang awam menyebutnya slender, di paruh waktu pelaksanaan TMMD Reguler ke- 100 Kodim 0713/Brebes di Desa Cikuya terus menggeliding di jalan , mengeraskan tumpuhan sirtu, sebagai persipan untuk pengaspalan lanjutan.

''Roda slender yang menggelidning inilah yang kelak akan mengantarkan kesejahteraan bagi warga desa sasaran TMMD dan sekitarnya. Jalan dikeraskan sebagai persiapan pengaspalan, dan setelah jadi nanti akan memperlancar akses warga, yang pada titik akhir tujuan adalah untuk mensejahterakannya,'' ungkap Udin, salah operasi alat berat slender tersebut.

Terpisah Kades Cikuya, Sekod mengemukakan, titak berlebihan jika ada yang mengatakan bahwa glindingan roda slender di Desa Cikuya akan mengelindingkan kesejhateraan warga. Pasalnya, berawal dengan pengerasan jalan dan pada akhirnya nanti akan dilakukan pengaspalan, akan menghantarkan lancarnya akses warga. ''Jika akses terbuka, warga mau beraktifitas lancar, otomatis tingkat perekonomian dn kejahteraan warga akan meningkat,'' ungkap Kades Cikuya. (pendim Brebes)

 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.