BREAKING NEWS

Sunday, 22 October 2017

Penjual Ayam Merasa Diuntungkan Dengan Pembangunan Jembatan TMMD

BREBES - Ini pengakuan Sunarto, wraga RT 07/Rw 3 , Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo, dengan dibangunnya jalan dan jembatan di Desa Cikuya dalam gelaran TMMD Reguler ke - 100 Kodim 0713/Brebes. ''Semua warga pasati berterimakasih dengan kegiatan bapak-bapak Tentara dari Kodim Brebes itu, termasuk saya pribadi,'' ungkapnya kepada tim pendim Brebes.

Dia menyatakan selama ini pekerjaanya adalah berdagang ayam jawa kelilingan, sehingga jika nanti jalan dan jembatan di Desa Cikuya sudah jadi, langkahnya untuk berjualan ke banyak desa tetangga akan semakin lancar. ''Secara pribadi saya sangat berterimakasih kepada Satgas TMMD Reguler ke Brebes - 100 Kodim Brebes yang telah bekerja secara maksimal membangun akses jalan dan jembatan di Desa Cikuya.

''Sekali lagi. kedua sarana transportasi yang dibangun TNI itu sangat menguntungkan saya selaku pedagang ayam. nantinya saya dapat menjual ayam ke desa tetangga dengan mudah. Tidak harus memutar di jalur utama Brebes Banjarharjo,'' ungkap Sunarto. *)

 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.