BREAKING NEWS

Wednesday, 4 October 2017

Pengabdian Kesehatan Di Satgas TMMD Reg 100 Kodim Brebes

Brebes, TNI memiliki tenaga medis lapangan yang senantiasa mengawal Satgas TMMD Reg 100 Kodim 0713/Brebes 24 jam non stop sampai dengan selesainya pelaksanaan TMMD di Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo Kabupaten Brebes. Rabu (4/10).
Kopka Dilly Takeslap dari PPK Kodim 0713/Brebes melaksanakan tugas harianya selama TMMD di Pos Kesehatan Lapangan yang terletak di sebelah Kotis TMMD. 
Ibu Tati (58) warga Dukuh Kopi mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat kagum dengan kinerja Kesehatan Lapangan Satgas TMMD Kodim Brebes yang sigap dan siap membantu masyarakat terjun langsung kelapangan. “Pak Mantri Dilly juga ramah orangnya” tutur Tati. 
Sementara penuturan dari Kades Cikuya Bapak Sekod, dari segi obat-obatan saya menilai TNI memberikan obat-obatan yang terbaik bagi masyarakat kami, bagi saya selaku Kepala Desa, hal ini merupakan nilai plus yang perlu kami apresiasi, yang dalam kegiatan selanjutnya kami harapankan Tim Keslap (Kesehatan Lapangan) Satgas TMMD dapat terus bersinergi dengan masyarakat dalam menunjang kesehatan dilapangan. (Aan/red).
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.