BREAKING NEWS

Thursday, 19 October 2017

Pemuda Cikuya Sepakat Akan Dukung TMMD

Brebes - Khasak khusuk di kalangan Pemuda Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo terkait apa yang akan bisa mereka sumbangan di gelaran TMMD Reguler ke - 100 Kodim Bangumas terus berekmabang. Prinip mereka berkeinginan dilibatkan dan melibatkan diri di semua kegiatan baik fisik maupun non fisik.

''Kaum muda di Cikuya tidak ingin ketinggalan di momen TMMD Reguler Kodim Brebes. Untuk itu dari beberapa rembugan dengan sejumlah pemuda, kami ingin mempunyai andil di semua kegiatan,'' ungkap Ridwan (28), salah seorang pemuda Desa Cikuya.

Dia mengemukakan, pada awalnya tidak begitu mengetahui tentang rencana TMMD Reguler ke 100 Kodim 0713/ Brebes itu, meski akhir-akhir ini sejumlah anggota TNI sering datang ke desanya. Hanya saja, setelah beberapa kali menghadiri acara sosialisasi TMMD di kantor desa, Ridwan dan sejumlah kawan pemuda lain menyambut positif kegiatan tersebut. ''Saya tahu bahwa pada kegiatan TMMD akan ada kegiatan membangun sejumlah insfrastruktur di desa kami. Untuk itu mewakili anak muda lainya kami akan mendukung TMMD dari Kodim Brebes,'' beber pemuda yang mempunyai hobi menyanyi ini. (pendim Bayumas)

 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.