BREAKING NEWS

Wednesday, 18 October 2017

Pasiter : Semua SKPD Ikut Awasi Proyek TMMD

Brebes - Pasiter Kodim 0713/Brebes, Kapten Inf. Sutarno hadir dan ikut pimpin langsung Rapat Kordinasi Persiapan Upacara Pembukaan TMMD Reguler ke -100 Kodim 0713/Brebes, yang digelar di pendopo Balai Desa Cikuya, Kecamata Banjarharjo.
Di kesempatan itu, Pasiter Sugeng minta agar agar semua instansi ikut mengawasi kegiatan TMMD. Dengan cara itu ddiharapkan nantinya kualitas hasil yg dikerjakan selama kegiatan TMMD memenuhi kriteria dan berdaya guna yang lama. ''Ini perlu kami sampaikan, karena pengawasan iu sangat penting, agar kualitas pekerjaan yang ada di TMMD benar-benar bagus,'' ungkap Pasiter.
Selain itu, Pasiter Sugeng juga mengharapkan, untuk momen upacara pembukaan TMMD dipersiapkan sebagus mungkin. Atas penekanan tersebut, semua peserta rapat yang notabene merupakan perwakilan dari semua SKPD Kabupaten Brebes menyatakan siap dan akan mendukung penuh.
Disampaikan Pasiter, di upacara pembukaan nantinnya akan diikuti oleh seluruh anggota Satgas dan seluruh elemen masyarakat yang ada. Rencana upacara pembukaan pada tanggal 4 Juli 2017 nanti, dan akan dimeriahkan juga dengan sejumlah kegiatan tambahan. Diantaranya berbagai pertunjukan seni, bazar pasar murah. Menurut rencana pula di upacara pembukaan nantinya akan dihadiri oleh Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo dan Pangdam IV/Diponegoro, Mayjend TNI Tatang Sulaiman (pendim Brebes)
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.