BREAKING NEWS

Wednesday, 18 October 2017

Mumpung Cuaca Terang, Pengurugan Pondasi Jembatan TMMD Dikebut

Brebes - Mumpung cuaca terang, warga dan TNI jajaran Koramil Banjarharjo, Kodim 07141/Brebes sepakat untuk mengejar pekerjaan di pembangunan jembatan . Konkuesnsinya, meski bulan puasa, mereka tetap hars bekarja giat.
Dari pantauan, mulai dari Karya Bhakti TNI dan Pra TMMD, warga Desa Cikuya bahu membahu bersama anggota TNI Koramil Banjarharjo tetap semangat. ''Ya bagaimana tidak semangat pak, semua ini khan nani yang merasakan warga Cikuya. Untuk itu kami harus semangat meski bullan puasa,''ungkap Khamid, salah seorang warga Cikuya yang tiap hari aktif ikut kerja bhakti di Pra TMMD.
Menurutnya, kerja giat meski di bulan puasa itu semata-mata memanfaatkan cuaca terang untuk pengurugan pondasi jembatan demi memenuhi target. Beberapa warga menuturkan, jika sampaisering turun hujan pembanguna jembatang Belot akan menemui banyak kendala. ''Ya maunya wraga begitu, mumupung masih musim terang kita kebut pengurugan pondasi jembatan agr hasil sesuai dengan yang diharapkan,'' ungkap Sertu Eko, anggota Koramil 14/Banjarharjo. (pendim Brebes)
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.