BREAKING NEWS

Wednesday, 18 October 2017

Material TMMD Dicek Rutin

Brebes - Tidak ingin kecolongan, sejumlah anggota Koramil Banjarharjo/Kodim 0713/Brebes secara rutin cek material yang datang ke lokasi TMMD dan akan digunakan untuk membangun sejumlah sasaran fisik TMMD Reguler ke - 100 Kodim Brebes, di Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo.
Danramil 14/Banjarharjo, kapten Inf. Ruswnto mengemukakan, bahwa anggotanya secara bergilir telah dijadwa untuk mengawasi semua material yang datang ke lokasi TMMD dan akan digunakan untuk membangu sasaran fisik. ''Ini sangat penting, karena bagaimana kualitas yang akan dipakai untuk megerjakan sasaran fisik TMMD tergantung dengan material yang digunakan,'' tandasnya.
Sementara itu terpisah, Kades Cikuya, Sekod menambahkan, untuk imbangan pihaknya juga secara khsus menugasskan beberapa perangkat desa untuk mengwasi material yang digunakan untuk membangun sejumlah sasaran fisik TMMD di desanya. ''Kami juga punya kepentingan, karena nantinya hasil pembangunan yang dilakukan oleh bapak-bapak TNI bisa berkualitas ehingga tahan lama. Untuk itu secara khusus kami juga melakukan monitoring,'' ungkap Kads Sugeng. (pendim Brebes)
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.