BREAKING NEWS

Tuesday, 24 October 2017

Material Rehab RTLH Mulai Datangi Rumah Mbah Wasno

Brebes - Sinergitas antara Satgas TMMD Reguler ke-100 Kodim 0713/Brebes dan warga di Desa Cikuya (desa sasaran TMMD) mutlak diperlukan untuk menyelesaikan target rehab Rumah Tidak Layak Huni, yang menjadi salah satu sasaran fisik TMMD yang menyisakan 4 hari lagi. Banjarharjo, Minggu (22/10/17).

Seperti kerjasama yang dilakukan antara warga dan Satgas TMMD di proses rehab rumah Mbah Wasno warga Dukuh Kopi Desa Cikuya. Setelah apel pagi pembagian kerja, mereka saling bahu membahu dan menargetkan rehab rumah Mbah Wasno bisa selesai dalam waktu empat hari.

''Sudah terbukti, dengan sinergitas antara warga yang ahli tukang dan Satgas TMMD, pekerjaan ini akan semakin cepat selesai. Jika warga ahli tukang, sementara dari TNI mempunyai kemampuan pendirian pondasi, semua pekerjaan bisa dipercepat,'' ungkap Pelda Maulana Tekhnisi Kodim 0713/Brebes.
"Berkat kedatangan Satgas TMMD, rumah saya akan direhab, hatur nuhun Pak tentara Kodim dan para tetangga," ungkap Mbah Wasno (85) yang semangat dan kesehatannya masih terjaga dan hidup sebatang kara karena istrinya sudah lama meninggal dunia.

 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.