BREAKING NEWS

Tuesday, 17 October 2017

''Macit Ndisit Lah Pak, Biar Tambah Semangat Kerja di TMMD ''

Brebes - Memasuki hari ke -7 pelaksanaan TMMD Reguler ke- 100 Kodim 0713/Brebes di Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo, keakraban antara TNI satgas TMMD dengan warga desa sasaran, semakin lekat. Kelekatan itu telihat, baik saat bekerja, istrahat, maupun saat jam malam disaat mereka free pekerjaan.
''Macit ndisit lah Pak, bisa tambah semangat kerjanya untuk menyelesaikan pekerjaan di lokasi TMMD,'' ungkap Parman, warga Desa Cikuya yangselalu aktif bergabung dengan Satgas TMMD, lantaran profesinya sebagai tukang.
Obrolan-obrolan semacam itu sudah tidak asing lagi, manakala rehat siang TMMD. Terkesan antara warga dan TNI sudah tidak ada sekat lagi saat bekerja di loksi TMMD. Begitu rehat, mereka saling berbaur, sekedar menikmati secangkir kopi disertai obrolan-obrolan ringan diantara mereka.
Sementara itu bagi, Serda Heru, Babinsa Banjarharjo menuturkan bahwa suasana seperti di TMMD jarang-jaang terjadi selama melaksanakan dina selama ini. Suasana berbaur dengan sesama anggota dari berbagai kestuan, baik Darat, Laut maupun Udara, ditambah keakraban dengan warga desa sasaran, merupakan pengalaman tersendiri bagi Serda Heru. (pendim Brebes)
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.