BREAKING NEWS

Thursday, 19 October 2017

Koramil 03/Gringsing Santuni Anak Yatim

Batang - HUT TNI telah berlalu akan tetapi menjalin silaturakmi dengan semua elemen masyarakat tidak ada kata terlambat dan tidak ada batas waktu, demikian ujar Kapten Inf Sugito pada saat mempersiapkan tempat untuk acara silaturrahmi kebangsaan yang di gelar di halaman Koramil 03/Gringsing.

Silaturochmi kebangsaan bersama komponen masyarakat Kecamatan Gringsing tersebut digelar dalam rangka Tasyakuran HUT TNI ke 72 tahun 2017.

Turut hadir pada kesempatan tersebut
Dandim diwakili Kasdim 0736/ Batang Mayor Inf Raji, Forkopimcam Gringsing, K H. Solikhin Sihab, K.H. Sobirin, K.H.Abdl Syukur Ketua MUI Kecamatan Gringsing, ADM PTPN IX Siluwok Sawangan,Paguyuban Kades se Kecamatan Gringsing, Purnawirawan dan warakawiri wilayah Gringsing dan 25  Anak yatim piatu wilayah Koramil 03/Gringsing serta Komponen masyarakat wilayah Kec Gringsing.

Dalam sambutannya Danramil 03/Gringsing mengajak masyarakat untuk selalu bersatu padu mempertahankan pancasila sebagai Dasar Negara dan menolak paham ideologi selain Pancasila, saat ini masyarakat cenderung mencari pembenaran meskipun apa yg di lakukan itu melanggar aturan. 

Dan diakhir sambutannya mengingatkan untuk menjaga anak cucu kita dari segala bentuk Narkoba karena saat ini merupakan musuh utama bangsa dan sudah merambah desa desa serta untuk menghindari terjadinya kenakalan remaja.

Selesai acara dilanjutkan dengan pemberian bantuan untuk pemugaran makam Pahlawan di Desa Lebo sebesar Rp. 8.000.000,- dan santunan kepada 25 anak Yatim piatu.
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.