BREAKING NEWS

Monday, 16 October 2017

Kodim 0736/Batang gelar operasi Brigade Alsintan

Batang - Dalam rangka merealisasikan target LTT di wilayah Kabupaten Batang Kodim 0736/Batang bersama Dispaperta Batang menggelar operasi brigade Alsintan dan percepatan luas tambah tanam di lahan persawahan milik Bapak Suraji dengan luas 0,2 Ha alamat Desa Sidorejo Kecamatan Gringsing pada 15/10.

Kasdim 0736/Batang Mayor Inf Raji yang berkesempatan hadir mewakili Dandim 0736/Batang memberikan apresiasi atas jerih payah Babinsa bersama para PPL yang sudah aktif mengajak para petani untuk segera menggarap lahannya guna mendukung program pemerintah dengan bercocok tanam secara modern menggunakan alat tanam Transplanter Jarwo. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0736/Batang Mayor Inf Raji didampingi Danramil 03/Gringsing Kapten Inf Sugito, Forkopimcam Gringsing,  Koordinator BPP Gringsing Ibu Rohati S.P, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Sidorejo, anggota Poktan Tunggorono Desa Sidorejo Kecamatan Gringsing dan pemilik lahan Bp. Suraji.

Kadus Sidorejo Bp Haris mengucapkan banyak terima kasih kepada Koramil dan BPP Gringsing yang telah aktif mengajak warganya bercocok tanam padi secara modern, karena di era sekarang banyak petani yang pesimis karena semakin sulitnya mencari buruh tani yang disebabkan karena bertani kurang menunjang dalam ekonomi keluarga. 

Mayor Raji juga mengajak kepada masyarakat untuk tidak sungkan dan berat hati menyampaikan aspirasi dalam hal pertanian kepada para Babinsa dan PPL sebagai bentuk kepercayaan masyarakat kepada Kementan dan TNI dalam upaya khusus Pajale, demikian pungkasnya,(Pendim 0736).
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.