BREAKING NEWS

Wednesday, 18 October 2017

Kenakan PDH -pun Semangat otong Royong di TMMD

Brebes - Dengan ikut terjun langsung bekerjsa bersama-sama wwarga di kegiatan Pra TMMD Reguler ke -100 Kodim 0713/Brebes, para Babinsa di wilayah Kodim Brebes yakin akan memacu semangat warga desa sasaran TMMD untuk bergotong royong. ''Ya kami dis etiap harinya ikut bekerja bersama-sama warga. Selain bisa memacu warga dalam kerja bhakti, kamipun akanbisa lebih dekat dengan warga,''ungkap Sertu Bani, anggota Koramil Banjarharjo.
Sementara itu, sejak digelar Pra TMMD, Babinsa dari sejumlah Koramil tetangga secara bergiliran juga ikut terjun ke lokasi,mereka ikut bekerja bersama-sama warga. Seperti yang dilakukan Serda Heru, Babinsa dari Koramil Banjarharjo, saat terjun ke sasaran fisik dia juga menyempatkan ikut bekerjsa bersama-sama warga. Bahkan degnan pakaian PDH - pun Sertu Heru ikut mencangkul tanah, bersatu padu dengan warga.
''Meski ini masih Pra, kalau bisa prestasi yang diraih anggota TNI dan warga cukup siginifikan. Jadi begitu nanti TMMD dibuka, sisa pekerjaannya bisa dikebut dan tujuan akhir semua proyek yang menjadi sasaran fisik TMMD bisa rampung sebelum upacara penutupan,'' jelas Serda Heru. (pendim Brebes)
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.