BREAKING NEWS

Tuesday, 24 October 2017

Kejar Target Pengaspalan, Satgas TMMD Brebes dan Warga Lembur Malam


Brebes – Lembur malam pengaspalan jalan, inilah kerjasama yang dilakukan warga lakukan dengan Satgas TMMD Kodim 0713/Brebes dalam proses keroyokan pengaspalan jalan TMMD di Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo dihari ke-27 TMMD Reguler ke-100 Kodim 0713/Brebes. Waktu tinggal 2 atau tiga hari lagi. Banjarharjo Selasa dini hari (24/10/17).

Sinergitas dan kerelaan antara warga dengan Satgas TMMD Kodim Kodim Brebes dalam pengerjaan pengaspalan jalan yang tanpa kenal lelah agar selesai tepat waktu patut diacungi jempol.

Kades Cikuya, Sekod, yang ikut mendampingi para Satgas dan warganya ikut keroyokan meratakan batu split yang akan digilas menggunakan Slender dan selanjutnya disemprot "ter" panas. "Saya sangat bangga atas dedikasi yang Satgas TMMD dan warga lakukan, sampai mengorbankan waktu istirahat mereka hanya untuk kejar target perampungan jalan TMMD yang menyisakan 2 hari lagi, memang saya salut," pungkasnya.

Pengaspalan jalan tersebut direncanakan besok (24/10/17) harus selesai total, karena Satgas TMMD dan warga akan mengejar prestasi fisik lainnya yaitu RTLH dan Jambanisasi.

 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.