BREAKING NEWS

Tuesday, 24 October 2017

Kebahagiaan Rohendi, Mendapatkan Paket Komplet TMMD

Brebes - Selain merehab rumah Bapak Rohendi, Satgas TMMD dan warga juga menbuatkan jamban bagi kelurganya, secara kebetulan Rohendi juga belum mempunyai Jamban, sehingga selama ini dirinya dan keluarganya menumpang ke tetangga ataupun ke sungai jika akan buang hajat.

Jambanisasi merupakan pekerjaan fisik TMMD lainnya yang dikerjakan bersama warga di Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo yang menjadi desa sasaran. Warga sangat gembira mendapatkan berkah TMMD di desanya. Kegembiraan dan syukur terlihat di wajah Rohendi karena apa yang diidam-idamkannya selama ini akhirnya dapat terwujud melalui paket komplet rehab rumah dan jamban dari program TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes.

"Yang bisa saya perbuat hanyalah mengucap syukur kepada Tuhan, dan tidak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada Bapak-bapak Satgas dan warga lainnya, "Akhirnya kami bisa punya jamban sendiri Pak," Ucap Rohendi.

Serda Anang Jatmiko Satgas TMMD, "Sesuatu yang bagi kita mungkin terlihat sepele, namun bagi mereka yang membutuhkan menjadi hal yang sangat berharga, semoga ini berguna ya Pak Hendi, tolong dirawat dengan baik, biar awet", ucapnya.

 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.