BREAKING NEWS

Wednesday, 4 October 2017

Kategori Umum, dipertandingkan Bare Bow 30 meter.

Dandim 0713/Bbs yang juga selaku Dansatgas TMMD Reg Ke-100 Kodim 0713/Bbs Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono mengatakan, kejuaraan panahan Dandim 0713/Bbs Cup ini digelar dalam rangka menyemarakkan HUT Ke-72 TNI dan memeriahkan TMMD Reg Ke-100 Kodim 0713/Bbs.

Dikatakan, kejuaraan ini selain untuk menyemarakkan HUT Ke-72 TNI dan TMMD, juga sebagai sarana menjaring bibit-bibit atlet muda berbakat diwilayah Brebes.

"Kita lakukan ini sebagai sarana untuk mencari bibit-bibit atlet panahan diwilayah Brebes, disamping itu sebagai sarana kita untuk lebih mendekatkan TNI kepada masyarakat", teragnya.

Disampaikan Dandim, bahwa kegiatan ini juga sebagai sarana untuk menghibur masyarakat khususnya masyarakat Desa Cikuya yang mungkin selama berlangsungnya TMMD mereka tidak bisa melakukan aktifitas selain mengerjakan proses pembangunan desanya.

"Kita lakukan ini sebagai sarana kita untuk menghibur masyarakat agar mereka tidak terpaku oleh kegiatan dalam program TMMD yang kita laksanakan. Mungkin dapat dikatakan sebagai sarana refresing karena mereka telah berupaya membantu terlaksananya program kegiatan TMMD ini", jelasnya.

Dikatakan Dandim, dalam menghadapi kegiatan ini, untuk proses pembangunan TMMD tetap dilakukan walaupun hari libur. Karena mengingat waktu yang singkat, pengerjaan sasaran fisik harus tepat waktu. 

"Kegiatan ini juga sebagai wahana memupuk kebersamaan antara TNI dan masyarakat, sebagai modal untuk mempererat dan memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa diwilayah dan juga untuk kemanunggalan TNI-Rakyat", pungkasnya.

Pendaftaran kejuaraan panahan Dandim 0713/Bbs Cup dibuka mulai hari ini hingga akan berlangsungnya kegiatan. Untuk pendaftaran dapat dilakukan melalui contact person Serma Ujang di 082324448886 dan Serka Tarsono di 0817301065 atau bisa datang langsung ketempat penyelenggaraan di Desa Cikuya Kec.Banjarharjo Kab.Brebes dan atau ke Kodim 0713/Bbs.
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.