BREAKING NEWS

Tuesday, 24 October 2017

Kasdim 0713 Pimpin Langsung Pengaspalan Jalan TMMD x

Brebes – Hari ke-23 TMMD, masih melanjutkan pengaspalan jalan TMMD, Kasdim 0713/Brebes Mayor Inf Ustadi Rahmad terjun langsung kelokasi pengaspalan dan memimpin langsung para Satgas TMMD bersama warga Desa Cikuya Kec. Banjarharjo. Jum'at (20/10/17).

Jalan TMMD yang didambakan warga Desa Cikuya dan sekitarnya ini sekarang mulai berwarna hitam pekat karena Ter mulai mewarnai jalan, semula warga Cikya hanya melihat jalan yang kering dan tandus serta becek dan licin jika musim hujan/hujan mengguyur jalan tersebut.

Jalan aspal dengan panjang 1 km ini, akan menghubungkan antara Desa Cikuya atau Kec. Banjarharjo menuju ke Desa Cikeusal Lor Kec. Ketanggungan.

Dandim 0713/Brebes melalui Kasdim Mayor Inf Ustadi Rahmad menuturkan bahwa, "Inilah hasil jerih payah dan doa warga Cikuya yang selama ini berharap punya jalan yang bagus menuju perkebunan mereka, hampir 1 bulan lebih mereka bahu membahu mengeraskan jalan bersama Satgas TMMD sebagai pondasi awal pengaspalan, dan inilah jalan yang TNI dapat berikan, semoga bermanfaat bagi Rakyat Cikuya khususnya dan Banjarharjo umumnya, semoga juga dapat meningkatkan taraf hidup dan perekonomian warga dari dua kecamatan yang terisolasi," pungkasnya.

 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.