BREAKING NEWS

Monday, 23 October 2017

Kades Diminta Pelibatan Warga di TMMD Agar Maksimal


BREBES - Untuk mengetahui rencana detail tentang pelibatan warga di setiap kegiatan TMMD baik fisk maupun non fisik, Danramil 14/Banjarharjo, Kapten Inf. Hartoyo tak enggan unuk "mendekati" Kades Cikuya (desa sasaran TMMD Reguler ke Brebes - 100 Kodim Banyuma), untuk cek dan berikan arahan.

Menurut Danramil Kapten Inf. Hartoyo, pelibatan warga di semua kegiatan TMMD, baik fisik maupun non fisik sangat penting untuk suksesnya gelarannya. ''Di semuanya, apakah itu di kegaiatan fisik maupun di kegaiatan non fisik, pelibatan warga harus benar-benar maksimal. Apalagi di kegiatan non fisik, nantinya akan berlangsung selma 28 hari tanpa henti, sehingga perlu strategi untuk pengerahan warga sebagai peserta,'' jelasnya.

Sementara itu, Kadesa Cikuya, Sekod mengemukakan, jauh-jauh hari, dia dengan dibantu perangkatnya sudah melakukan sosialisasi ke warga soal TMMD tersebut, sekaligus mempliting jadwal giliran untuk ikut kerja bhakti di lokasi fisik , termasuk menjadwal siapa-saiapa yang akan ikut hadir di sejumlah penyuluhan. ''Karena penyuluahnya ada bermaca-macam, kami juga membaginya, supaya warga yang hadir tidak hanya itu-itu saja,'' beberKades Pujharto. (pendim Brebes)

 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.