BREAKING NEWS

Tuesday, 17 October 2017

Kades Cikuya : Jalan TMMD Akan Perlancar Akses Sejumlah Desa

Brebes - Kades Cikuya, Kecamatan Banjarharjo, Sekod mengemukakan, bahwa jalan yang akan dibangun di TMMD Reguler ke - 100 Kodim Brebes nantinya akan perlancar akses banyak desa di wiyalah Kecamatan Banjarharjo. ''Ini jalan nantinya akan tembus ke Desa Kemutug Lor dan sejumlah desa lainnya,'' jelas Kades kepada Dandim 0713/Brebes, Letkol Inf. Hariono yang berkunjung le lokasi TMMD.
Kades Sugeng mengemukakan, jika nantinya jalan tersebut sudah jadi, dengan lancarnya akses warga masyarakat, secara otomatis akan meningkatkan perekonomian warga. Banyak sektor-sektor informasl yang akan tumbuh di sepanjang jalan, menyusul nantinya jalan yang dinamakan jalan ini akan menjadi jalur alternatif.
''Otomatis setelah jadi jalan di Desa Cikuya ini akan menjadi jalur alternatif yang dapat mengurangi kepaadatan lalu lintas di jalur utama Purwokerto - Banjarharjo. Satu lagi dampak positif yang timbul adalah, semakin terkenalnya destinasi Jurug Belot yang berada wilayah Desa Cikuya,'' jelas Kades Sekod. (pendim Brebes)
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.