BREAKING NEWS

Sunday, 22 October 2017

'' Jika Tidak Ada TMMD, Belum Tentu Saya Bisa Bangun Rumah ''

BREBES - Ini ungkapan Wahyudin, warga RT 2/ RW 3, salah satu warga Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo yang menerima jatah rehab Rumah Tidak layak Huni (RTLH) dari puluhan warga Desa Cikuya lainnya. ''Nggih maturnuwun pak, griyane kula nderek dibangun kersana sae ( Ya terimakasih Pak, rumah saya ikut dibangun supaya lebih baik Brebes - Red), '' bebernya kepada tim Pendim Brebes yang meluangkan waktu untuk halal bihalal di rumahnya.

Wahyudin selama ini sempat ragu, apakah rumahnya jadi ikut direhab atau tidak.Menyusul kabar yang beredar di Desa Cikuya tentang jumlah RTLH yang akan direhab pada gelaran TMMD terus berubah. Semula ada yang mengatakan 4 rumah, namun belakangan ini ada yang menginformasikan puluhan rumah.

Hanya saja, dia merasa yakin, menyusul menjelang pembukaan TMMD, sejumlah material sudah di drop ke rumahnya. Dengan demikian tidak terbantahkan bahwa rumahnya positip akan ikur drehab saat pelaksanaan TMMD reguler dari Kodim Brebes itu. ''Begitu sejumlah material sudah datang ke rumahnya saya yakin kalau Pak Tentara akan membangun rumah saya. Sekali lagi saya terimaksih, kalau tidak ada TMMD belum tentu saya bisa bangun rumah, '' beber Wahyudin. *)

 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.