BREAKING NEWS

Wednesday, 18 October 2017

Jembatan Senggol Yang Begitu Lekat di Mata Satgas TMMD

Brebes - Akhir-akhir ini sebutan jembatan senggol di desa sasaran TMMD Reguler ke - 100 Kodim 0713/Brebes, yakni Desa Cikuya begitu populer. Baik di kalangan warga setempat, Muspika Banjarharjo dan bahka di jajaran Koramil Banjarharjo, yang setiap harinya melewati jembatan itu.
Adalah sebuah jembatan darurat di Sungai Belot, terbuat dari bambu, dan karena cukup sepit sehigga bagi orang yang melewati jembatan tersebut dan berpapasan dengan orang lain, tentu bersenggolan ke dua orang itu. Itu ihwal populernya keberadan jembatan darurat di Sungai Belot, yang sengaja dibuat sambil menunggu pembangunan jembatan sebenarnya oleh Satgas TMMD Kodim Brebes, selesai.
Bagi Sertu Eko, salah seorang Babinsa dari Koramil 14/Banjarharjo, jembatan Senggol itu begitu lekat dengannya. Betapa tidak sebagai Babinsa yang mepunyai tugas di wilayah desa binaan, apalagi disat digelar TMMD Reguler seperti saat ini, Sertu Eko dengan penuh rasa tanggung jawab selalu mendatangi dan mengecek lokasi tempat yang menjadi sasaran TMMD Kodim Brebes tersebut. (pendim Brebes)
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.