BREAKING NEWS

Tuesday, 17 October 2017

'' Jalan TMMD Akan Permudah Akses Anak Sekolah ''

Brebes - Sejumlah warga menyatakan, bahwa tidak pernah membayangkan jika jalan , yakni sebuah ruas jalan dari Desa Cikuya akan dibangun oleh TNI melalui gelaran TMMD Reguler ke - 99 Kodim 0713/Brebes.
'' Ya wajar kalau banyak warga sepertinya tidak percaaya jikajalan tembus itu akan dibangun secepat ini. Pasalnya jaalan tersebut masuk kategori jala desa, sehingga dari Kabupaten tampaknya juga sulit untuk menyentuh pembangunannya. Hanya saja rejeki dari Tuhan tampaknya datang tak diduga-duga, terbukti tahun ini jalan tersebut bisa terbangun melalui kegiatan TMMD,'' ungkap Kades Cikuya, Sekod.
Sementara itu, menurut Sinta (33), warga Desa Cikuya ketika dalam kesempatan bincang-bincang dengan Danramil 14/Banjarharjo, Kapten Inf. Hartoyo, mengemukakan bahwa pembangunan jalan di Desa Cikuya oleh TNI jajaran Kodim Banyumaas itu sangat sekali membnatu warga masyarakat. '' Yang jelas jika jalan itu nanti selesai dibangun akan mempermudah akases warga untuk melakukan aktifitas. Baik yang akan ke pasar maupun ke kota, terutama bagi anak-anak yang bersekolah ke kota,'' ujar Sinta. (pendim Brebes)
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.