BREAKING NEWS

Saturday, 14 October 2017

Ingin "Ramaikan" Lomba Jurnalistik TMMD 100

Add caption
BREBES -  Sejumlah jurnalis baik TV, Online maupun cetak di wilayah Brebes nyatakan akan ikut meramaikan lomba jurnalistisk TMMD Reguler ke - 100 Kodim 0701/Brebes yang bersakala nasional. Menurut hemat mereka, banyak momen di desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo ( desa sasaran TMMD Reguler Kodim Brebes ) yang sangat layak untuk dipertarungkan dengan liputan media lainnya tingkat nasional. 

Adalah Walubi, jurnalis "gayo Expres"  yang  termasuk senior di wilayah Kabupaten Brebes. Pria yang  punya hobi motor Trail itu memastikan akan hadir baik saat upacara pembukaan maupun saat pelaksanaannya.

Dia menyatakan, tentu baik di pembukaan maupun di pelaksanaannya nanti, banyak momen "penting" yang layak untuk ditayangkan. ''Bahkan tidak jarang banyak momen human interesnya,'' tandas  Walubi.

Menurutnya,  TMMD Reguler di Desa Cikuya merupakan momen besar dan berskala nasional, sehingga menjadi kewajaran jika banyak wartawan baik dari media cetak, online maupun TV untuk membidik sebagi menu pemberitaan. (pendim Brebes) 


 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.