BREAKING NEWS

Tuesday, 17 October 2017

Ingin Mengukir Prestasi di Ajang TMMD Reguler

Brebes - Tekad Kodim 0713/Brebes untuk mengukir prestasi di gelaran TMMD Reguler ke - 100 dengan menyasar Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo benar-benar terus diupayakan. ''Kami selaku anggota Tim yang diterjunkan untuk publikai merasakan bahwa tekad Kodim Brebes untuk meraih sukses di TMMD Reguler Cikuya benar-benar nyata. al itu bisa dilihat dengan langkah dan gerak yang ada,'' jelas Serka Agus
Kodim 0713 Brebes melakukan berbagai kesiapan untuk menyambut perhelatan akbar TMMD Reguler ke - 100 tahun 2017. Banyak hal yang akan dilakukan oleh Kodim yang saat ini dipimpin oleh Letkol Inf Hariono Ekagita Yuana,S.I.P. Diantaranya, pengaspalan jalan, rekontruksi jembatan dan rehab Rumah Tidak Layak Huni.
Sementara itu. disasaran fisiknya ada banyak yang akan dilakukan, diantaranya penyuluhan Bela Negara, Wawasan Kebangsaan dan Penanaman Nasionalisme. Dalam melaksanakan program TMMD Reguler ke 99 ini, Kodim 0713 Brebes juga menggandeng berbagai pihak lintas sektoral. Seperti seluruh SKPD Kabupaten Brebes, Perguruan Tinggi, Perbankan, Organisasi Pemuda dan elemen masyarakat lainya. Anggaran TMMD Reguler ke 99 ini berasal dari APBN/APBD, Swasta dan Swadaya masyarakat. Hasilnya sepenuhnya diserahkan ke masyarakat agar digunakan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Selain itu sebagai bukti nyata kemanunggalan TNI-Rakyat. Karena bersama Rakyat TNI senantiasa kuat, hebat dan profesional (pendim Brebes)
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.