BREAKING NEWS

Monday, 2 October 2017

“Hatur Suhun, Pak Tentara Sudah Ganteng Baik Hati”

Brebes, Serda Anang Jatmiko dan Sertu Jony Personel Satgas TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes didalam perjalanan turun gunung kembali ke Kotis TMMD untuk melaksanakan Ishoma (Istirahat Sholat Makan) siang dari lokasi pembuatan Makadam TMMD di Desa Cikuya, mereka menyempatkan diri membantu Ibu-ibu warga Dukuh Kopi Desa Cikuya mengumpulkan, menata dan mengangkat kayu bakar untuk digendong Ibu-ibu tersebut guna dibawa pulang untuk memasak. Banjarharjo, Senin (2/10).
Marmi (57) dan Tiah (53) pada hari itu mengumpulkan kayu bakar setelah melaksanakan gotong-royong membantu TNI dalam pembuatan Makadam. “Sambil pulang cari kayu Pak, buat masak dirumah, bisa irit beli minyak tanah” ucap Marmi.
Sementara Tiah sambil tersenyum mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Tentara “Hatur suhun Pak, Pak Tentara sudah ganteng baik hati lagi”. Tiah juga berharap dengan dibangunnya jalan ini maka dapat mempermudah kami rakyat kecil dalam mencari kayu bakar yang sebagian kami pakai sendiri sebagian lagi untuk dijual. “Kalau pakai mobil Pak, ongkosnya mahal” pungkas Tiah. Kepekaan kedua TNI ini merupakan salah satu wujud ramah-tamah TNI dengan rakyat. (Aan/red).
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.