BREAKING NEWS

Thursday, 19 October 2017

TMMD Diharapkan Mempererat Tentara Dengan Rakyat



Brebes - Sejak disosialisasikan bahwa jajaran TNI Kodim 0713/Brebes akan menggelar TMMD Reguler ke - 100 di Desa Cikuya, sejumlah tokoh warga setempat menyambut gembira, dan berharap di ajang itu nantinya rakyat akan mengenal lebih dekat dengan sosok TNI.
Jumadi (50), warga RT 14/ Rw03. Desa Cikuya, menyatakan, atas nama Desa Cikuya dia mengucakan banyak terimakasih kepada jajaran Kodim 0713/Brebes yang telah memilih desanya menjadi sasaran TMMD Reguler. ''Saya dan sejumlah warga lainnya sudah sering kumpul dan sepekat untuk mendukung dan membantu kegiatan yang akan diajdikan ajang kemanunggalann antara TNI dan rakyat. Kami sendiri berharap nantinya bisa lebih dekat dengan TNI, bisa saling tukar pengalaman,'' harap Jumadi.
Terpisah Pasiter Kodim Brebes, Kapten Arh. Sekod S mengemukakan, kesempatan warga untuk dekat dengan TNI sangat tebula lebar. Pasalnya, dalam TMMD Reguler, nantinya seluruh pasukan Satgas TMMD akan tinggal besama-sama warga selama 30 hari. ''Kesempatan itu bisa dimaksimalkan baik oleh TnI maupun warga untuk sling menimba pengalaman,'' jelas Pasiter. (pendim Brebes)

 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.