BREAKING NEWS

Monday, 23 October 2017

Mengorek Semua Yang Terjadi di Lokasi TMMD

Brebes Brebes - Ini tugas tambahan yang diberikan Komando terhadap Sertu Bani Mustofa, anggota Kodim 0713/Brebes di gelaran TMMD Reguler ke  - 100 Kodim Brebes setempat, dengan desa sasaran Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo.
Untuk mewujudkan target sukses pelaksanaan dan target sukses publikasi, Kodim Brebes memang membentuk tim khusus yang beranggotakan 5 orang, untuk menggali semua berita yang ada di lokasi TMMD. '' Ini tugas komando atas dan saya pasti akan saja jalankan dengan penuh rasa tanggung jawab,'' tandas Sertu Bani.
Konsekuensinya, di setiap harinya, sejak karya bhakti dan Pra TMMD, anggota pendim 0713/Brebes itu selalu stanby di lokasi TMMD Reguler ke Brebes - 100 Kodim Brebes di Desa Cikuya. Salah satu yang dilakukanya adalah menggali semua potensi berita.
Saat menggali berita mengenai tanggapan warga Desa Cikuya, Darlan ( 70 ), terungkap bahwa pembangunan jalan merupakan wujud kepedulian TNI kepada warga masyarakat, khususnya bagi warga Desa Cikuya. Diharapkan program serupa akan berlangsung selama-lamnya. *)

 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.