BREAKING NEWS

Monday, 16 October 2017

Dorong Warga Ikut Bergotong Royong, Kades Terus Jelaskan Hakekat TMMD

Add caption
Brebes - Bukan berarti tidak bersyukur dengan keterlibatan warganya dalam gelaran TMMD yang sudah berjalan selama 3 hari, Kades Cikuya, Sekod terus mendorong warganya agar lebih giat melakukan gotong royong bersama Satgas TMMD Reguler ke-100 Kodim 0713/Brebes yang tengah membangun desanya.
Sejak diputuskan desanya menjadi sasaran TMMD Reguler ke- 100 Kodim 0713/Brebes, mulai dari karya bhakti, Pra TMMD, Kades Sugeng terus bekerja keras keliling kampung untuk melakuan sosialsiasi kepada warganya. ''Yang namanya desa mendapat rejeki nomplok, sebagai rasa terimakasih kami upayaan warga ikut berkontribusi secar amaksimal,'' jelas Kades Sekod.
Terlebih setelah TMMD dimulai, setelah seharian melakukan kegiatan baik pengecekan sasaran fisik TMMD, juga pencocokan administrasi material, Kades Sugeng bersama Bati Bhakti TNI Sterdim Brebes, Serma Arifin, menyempatkan waktu untuk memberikan wawasan kepada para muda di Desa Cikuya tentang makna dari TMMD. ''Dengan cara ini kami bisa lebih memompa semangat warga saya dalam melakukan gotong royong bersama TNI,'' tambah Kades Sugeng. (pendim Brebes)
 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.