BREAKING NEWS

Sunday, 22 October 2017

'' Dibenahi Satgas TMMD, Rumah Saya Akan Layak Huni ''

BREBES - Bagi Ny. Nasum, salah seorang warga Desa Cikuya yang ikut terpilih oleh Tim TMMD, rumahnya akan ikut direhab, merupakan anugerah tersendiri bagi keluarganya di hari raya tahun ini. ''Alhamdulilah, ini benar-benar aunegerah lebaran tahun ini bagi keluarga saya. Menyusul rumah saya akan direhab oleh Pak Tentara,'' ungkapnya kepada tim pendim Brebes.

Ny. Nasum mengaku, sebenarnya sudah lama mendengar jika rumahnya akan ikut direhab melalui kegiatan TMMD di desanya. Beberapa tamu baik dari pemeritnahan desa maupun dari Kodim sering melakukan survey ke rumahnya, '' hanya saja saya hanya pasrah menyusul informasinya masih simpang siur,'' ungkapnya.

Kini Ny Nasum yakin 100 persen, menyusul sejumlah material untuk merehab rumahnay sudah datang. harapannya rumahs egera direhab , '' dibenahi Satgas TMMD, rumah saya akan layak huni,'' bebernya. Dia menambahkan, jika nanti sudah usai direhab, dirinya akan membuat kenduren keci-kecilan sebagai wujud syukur kepada Allah karena limpahan rejeki Brebes - Nya. *)

 
Copyright © 2017 Sapu Lidi Share on Next Generation.